Moto 360 harga dan spesifikasi



Satu lagi smartwatch yang ditunggu tunggu akhirnya telah resmi diluncurkan.Smartwath Moto 360 yang diperkenalkan di IFA Berlin ternyata mendapat respon yang cukup antusias dari para pembeli.Tingginya permintaan pasar pada smartwatch ini mungkin dipengaruhi oleh desain dan spesifikasi yang dimilikinya.

Selain dari kemampuan yang dapat dihubungkan dengan smartphone seperti jam tangan pintar pada umumnya,apa saja yang membuat smartwatch ini layak untuk dimiliki.

Dari sisi desain moto 360 hadir dengan bentuk yang membulat yang diadopsi dari jam tangan klasik.Sebuah desain unik yang dirancang agar dapat memaksimalkan area tampilan pada layar jam tangan pintar ini.

Pada bezelnya menggunakan bahan sainlees steel yang tahan terhadap karat,serta tali yang dapat diganti sesuai selera.


Layar berukuran 1.56 inci dengan resolusi 320x290 dan sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 yang memberikan perlindungan terhadap goresan goresan yang tidak diharapkan

Prosesor TI OMAP 3, RAM 512 MB, serta media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB.  
Sistem operasi menggunakan Android Wear yang dikembangkan oleh google yang telah didukung dengan fitur perintah suara.Hanya dengan mengatakan “Ok Google” pengguna bisa mengirimkan text, mengatur pengingat, dan cek cuaca.

Baterai dengan kapasitas 300 mAH diklaim mampu bertahan seharian dengan pemakaian maksimal.Untuk pengisiannya cukup diletakkan di atas charging dock.

Sertifikasi IP67 yang berarti tahan terhadap debu dan mampu bertahan selama 30 menit di air sedalam 1 meter.

Harga Moto 360 jika masuk indonesia diperkirakan sekitar Rp 3,7 jutaan,



Subscribe to get more videos :