Sony xperia c3 spesifikasi

Sony xperia c3  hadir dengan kamera depan beresolusi 5.0-megapixel serta kamera belakang 8.0-mega piksel  dengan lampu LED flash.

Pada kamera depan juga sudah dilengkapi fitur unik untuk memungkinkan pengguna mendapatkan selfie sempurna pada setiap kondisi pencahayaan. Untuk lebih memperkaya pengalaman fotografi, Xperia C3 juga hadir dengan fitur nilai tambah seperti mode 'Superior Auto', yang secara otomatis menyesuaikan kamera dengan kondisi cahaya lingkungan sekitar itu.

Aplikasi lain kaya fitur, 'Auto-adegan', perangkat lunak pengenal dengan bantuan HDR dan fitur LED flash memungkinkan pengguna untuk menangkap kualitas selfie baik di kodisi terang maupun gelap.

Apps nilai tambah lainnya termasuk Portrait Retouch v2.0, Timeshift Semburan, Picture Effect, Movie Creator, Sosial Hidup (pengguna dapat menyiarkan video langsung melalui Facebook dan jaringan sosial lainnya) dan Sweep Panorama.


Xperia C3 hadir dengan layar 5.5-inch HD TRILUMINOS  (dengan Mobile BRAVIA Engine teknologi 2) dan berjalan pada Android v4.4 KitKat OS out-of-the-box. 

Di sektor dapur pacunya,xperia C3 dibekali 1.2GHz prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, Adreno 305, kamera 8,0 megapiksel di bagian belakang dan 2.500 mAh baterai, yang dapat menjalankan telepon hingga 24 jam waktu bicara dan 1.071 jam waktu siaga. 


Subscribe to get more videos :